Tuesday, July 20, 2010

Nias ... Here we come!

Medan, 28 februari 2010

Cihuy kita ke Nias pas tgl28Feb, jarang-jarang ada tu tgl dibulan feb, he3 ... karna penerbangan cm sekali sehari (klo ga salah inget), pastinya kita ga boleh ketinggalan pesawat, so harus bergegas.

Nyampe juga di bandara Polonia. Kali harus mempersiapkan metal lagi buat naek pesawat (lagi) apalagi kali ini naek pesawat kecil dan semua ini bikin jadi dag dig dug duer. Liat aj, kita masih bisa mejeng dekat baling-balingnya sebelum masuk pesawat.


Yippi, pilihannya cuma dua, naek Riau Airline atau Merpati. Tapi untung naek Riau Airline karna setelah melihat bentuk pesawat yang merpati. Tidaaaakkkkk ... emang cuma 1jam perjalanan sih, tapi tetep aj, namanya kaki ndak nginjek tanah tuh gimana gitu rasanya. Apalagi disuruh ngeliat keluar jendela pesawat, bagus sih emang keliatannya, tapi laut semua gitu di bawah. Saya kan ndak bisa renang.


Makasih banyak udah bikin saya mau melihat pemandangan itu dan saya jadi ga bisa tidur sepanjang perjalanan juga malu diliatin ma penumpang laen karna dianggap terlalu katro kayak baru naek pesawat (lah emang baru pertama naek pesawat kayak begitu).

Pengalaman yang menyenangkan. Kalau ditanya: 'mau lagi?'.. mikir-mikir dulu deh, kalau emang ndak ada pilihan laen, gpp deh :p

0 comments:

Post a Comment